Header

Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda PTA Palembang di Pengadilan Agama Muaradua

Written by Super User. Posted in Berita Utama

Written by Super User. Posted in Berita Utama

pa-muaradua.go.id-  Muaradua - Pada tanggal 21 dan 22 Juli 2022 Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama (PA) Muaradua mengadakan Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua PA Muaradua YM. Bapak Iskandar, S.H.I dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, staf dan PPNPN PA Muaradua.
Pemeriksaan dilakukan dari pagi pukul 08.00 WIB sampai sore, dan ekspos hasil temuan pada hari Jum'at tanggal 22 Juli 2022, untuk pembinaan dan pengawasan ke kantor Pengadilan Agama Muaradua dilaksanakan oleh Bapak Drs. Johan Arifin, S.H.,M.H, Bapak Edy Syafiq,S.H dan Bapak Hendi Aprianda,S.E

Ada beberapa temuan seperti salah satunya SOP di PTSP, sudah ada namun belum di pajang. Tujuannya agar masyarakat mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan saat berperkara di PTSP. Dan rincian PNBP yang juga harus dipajang di PTSP agar masyrarakat Pencari Keadilan bisa tahu biaya apa saja sebagai bentuk transparansi, dan secara keseluruhan semua nya sudah baik.
Diakhir acara tak lupa Ketua PA Muaradua mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan jam kerja, kelengkapan pakaian dinas, kebersihan kantor, 5R dan 5S, dan PTSP dalam penerimaan perkara agar selalu menerapkan kecepatan, ketepatan dan keakuratan.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Peta Lokasi Kantor