Header

Bimtek Bedah Berkas Kewarisan

Written by Super User. Posted in Berita Utama

Written by Super User. Posted in Berita Utama

pa-muaradua.go.id- Pada Hari Jum’at tanggal 1 Juli 2022 Pukul 08:00 s.d 11.30 Pengadilan Agama Muaradua mengutus Hakim dan Pegawai Analis Perkara Peradilan menghadiri acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI di lingkungan Peradilan Agama secara Online/Daring dan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel Youtube Badilag (Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI).

Bimbingan Teknis ini langsung dipimpin Oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. secara Langsung di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama yang ada di Indonesia

Adapun Pemateri Inti selain dari Ditjen Badilag, Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H, yaitu Bapak YM Dr. H. Edi Raidi, S.H., M.H. Dengan Materi Bahan Bedah Berkas Perkara Kewarisan yang dijelaskan secara detail dan terperinci dan mudah dipahami sehingga bisa dilaksanakan dan terlaksana dengan baik.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Peta Lokasi Kantor