Header

Manuver Pengadilan Tinggi Agama Palembang dalam Bimtek Kesekretariatan dan Kehumasan

Written by Super User. Posted in Berita Utama

Written by Super User. Posted in Berita Utama

pa-muaradua.go.id - Palembang - Bimbingan Teknis Kehumasan dan Public Speaking Juru Bicara digelar oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (PTA) tanggal 6 – 8 Juni 2022, yang bertempat di Hotel Beston Jl. Jenderal Sudirman, Kota Palembang. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang selama 3 hari berturut-turut.

Bimbingan Teknis tersebut diikuti oleh 80 peserta dari berbagai satker. 40 Peserta mengikuti Bimbingan teknis Pengelolaan Keuangan Negara, dan 40 orang peserta lainnya mengikuti Bimbingan Teknis Kehumasan dan Public Speaking Juru Bicara.

Bimbingan Teknis ini dilaksankan untuk meningkatkan kemampuan kehumasan di lingkungan Peradilan Agama. Selain itu juga membangun kerjasama antara Pihak Humas Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang dengan Sumatera Ekpress.

Materi yang disampaikan oleh Pembicara, Ibu Naseri Marwah, S.T sangatlah menarik dan interaktif sehingga bisa di tangkap dengan baik oleh peserta, seta langsung implementasi pembuatan berita.

“Dalam pembuatan berita hal yang mendasar dan penting adalah unsur 5W+1H. Namun saat ini social media sudah menjamur, sehingga dalam pembuatan keterangan atau caption kita cukup menambahkan What, Where, When, dan Who saja sudah mencukupi ”, ujar Ibu kelahiran Padang.

Banyak ilmu pengetahuan baru yang didapat peserta dalam bimtek tersebut, dan harapan kedepannya dapat diterapkan sehingga bidang kehumasan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Peta Lokasi Kantor