Tindak Lanjut Zona Integritas di PTA Palembang di hadiri oleh Empat Pilar Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id -  Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang pada hari Jumat 17 Januari 2020, tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Muaradua mengikuti rapat koordinasi dengan seluruh Peradilan Agama se wilayah PTA Palembang. Yang menghadiri acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Mauardua Elmishbah Ase,S.H.I, Ketua Zona Integritas Iskandar,S.H.I, Panitera H.Khairuddin,S.Ag.,S.H.,M.H.I, Sekretaris Sutarja,S.Sos, Panmud Hukum Marisa Farhana,S.H.I, dan Satu orang Opertaor Della Sandani Amroh,S.S.I

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan kembali dengan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Tim Pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Muaardua yang dipimpin oleh Ketua Elmishbah Ase,S.H.I dalam acara tersebut serta mempresentasikan progres Zona Integritas yang telah dicapai di Pengadilan Agama Muaradua.
Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa seluruh Pengadilan Agama se wilayah PTA. Palembang pada tahun 2020 ini harus berhasil mendapatkan sertifikat semua dan mendapat predikat WBK dan WBBM.
Pada rapat kordinasi kali ini seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah PTA. Palembang mempresentasikan progres hasil pembangunan zona integritas di wilayah kerjanya masing-masing. Selain itu seluruh Pengadilan Agama Se- Wilayah PTA. Palembang menyambut dengan antusias program pembangunan zona integritas hal ini terbukti bahwa dari masing-masing Pengadilan telah memulai dan melaksanakan program ini.

Dalam presentasi yang dilakukan oleh ketua Pengadilan Agama Mauardua menanyakan hal bagaimana cara Pengadilan Agama Mauardua untuk memulai Zona Integritas meskipun dalam keterbatasan. Setelah Acara dilakukan pengukuran baju seragam untuk semua empat pilar Pengadilan Agama se-Wilayah PTA.