Dharmayukti Karini Cabang Baturaja silaturahmi ke Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Jumat, 10 Januari 2020 Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Baturaja bersilaturahmi ke Pengadilan Agama Muaradua sesuai dengan undangan Dharmayukti Karini pada Hari Jum'at Tanggal 10 Januari 2020 pukul 09.00 WIB. Acara tersebut di hadiri oleh ibu-ibu dari Pengadilan Negeri baturaja, Pengadilan Agama Martapura, Pengadilan Agama Baturaja dan Pengadilan Agama Muaradua sebagai Tuan Rumah.

Suatu kehormatan Ibu Mega Dennie Arsan, S.H hadir jauh-jauh dari Baturaja ke Muaradua melakukan perjalanan selama lebih kurang 2 jam, dan hadir tepat waktu. Begitu juga ibu-ibu lainnya datang tepat waktu, sehingga acara dapat berlangsung sesuai jadwal di undangan. Bentuk kedisiplinan yang harus di apresisasi untuk ibu-ibu Dharmayukti Karini. Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini.

Pembacaan Laporan masing-masing seksi, Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya yang dibacakan oleh setiap pemegang tanggung jawab pada seksi tersebut. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari tuan Rumah yang secara langsung dibawakan oleh Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase,S.H.I dan selanjutnya Sambutan dari Ibu Mega Dennie Arsan, S.H selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Baturaja. Dilanjutkan dengan Arisan Dharmayukti Karini dan Pembagian Doorprize yang di sponsori oleh Pengadilan Agama Muaradua. Rombongan Ibu-ibu Dharmayukti Karini ini berlanjut jalan-jalan ke Wisata Danau Ranau di Kecamatan Banding Agung.