Ketua Pengadilan Agama Muaradua menyambut Tahun baru 2020 dengan Penyematan Gelang Discipline

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Selasa, 2 Januari 2020 Hari Pertama masuk kantor di tahun 2020. Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase,S.H.I menggelar acara penyematan Gelang Discipline kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muaradua yang hadir. Semua Pegawai Pengadilan Agama Muaradua hadir ke kantor tepat waktu sebelum pukul 08.00 WIB meskipun Pegawai di Kantor Pengadilan Agama Muaradua banyak yang berasal dari luar kawasan OKU Selatan.

Apresiasi dari Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase,S.H.I menyematkan gelang discipline sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh pegawai pengadilan Agama Muaradua, semoga di tahun 2020 ini kinerja dan kedisiplinan kantor Pengadilan Agama Muaradua lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan mencetak banyak prestasi serta dapat melayani masyarakat pencari keadilan dengan memberikan pelayanan prima.

Penyematan Gelang Discipline diberikan satu per satu kepada Pegawai Pengadilan secara bergiliran dan tanpa terkecuali, ini adalah sebuah bentuk komitmen awal langkah yang baru untuk semangat disiplin kepada Pegawai Pengadilan Agama Muaradua. Dimulai dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua, Iskandar, S.H.I, Hakim Hermanto, S.H.I. Panitera dan Sekretaris juga turut disematkan oleh Ketua Pengadilan Agama Muaradua disusul dengan Pegawai lainnya.

"Saya mencoba membuat sebuah ide untuk menyambut Bapak Ibuk di Tahun baru 2020 dengan Gelang Discipline ini, untuk memberikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Bapak Ibu yang sudah datang tepat waktu di Awal Tahun ini, dan semoga tetap terjaga kedisiplinan di kantor kita", ujar lelaki kelahiran Bengkalis.

Sebagai Penutup dilakukan foto bersama seluruh Pegawai .