Ketua Pengadilan Agama Muaradua dan Jajarannya Hadiri Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi PTA Palembang

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Jumat. 29 November 2019 Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I, Wakil ketua Iskandar, S.H.I, Panitera H.Khairuddin S.Ag.,S.H.,M.H.I dan Sekretaris Sutarja, S.Sos  bertempat di Aula pertemuan PTA Palembang,hadir di acara wisuda purnabakti Hakim Tinggi PTA Palembang, Drs. H. Hasanadi Badni, SH., M. Hum. Dan Drs. H. Husin Fikry Imron, SH., M.H.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan hymne MARI itu, lalu pembacaan Surat Keputusan purnabakti dari Presiden RI untuk kedua hakim. Lalu atas jasa dan pengabdian mereka, Ketua Mahkamah Agung memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pengabdian mereka, yang langsung dibacakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Palembang. Diiringi dengan pelepasan cakra, yang selama ini menjadi simbol kebesaran dan keteguhan hakim dalam mengakkan keadilan, pun, cakra yang dalam legenda bharatayudha, dikenal sebagai senjata maha dahsyat milik Krisna dalam menegakkan keadilan di muka bumi.

Hadir dalam kegiatan itu,Kedua hakim senior yang telah menjalani tugas ke berbagai daerah itu, yang merupakan putra terbaik dan asli Palembang, dikenal cukup tegas dan disiplin dalam melaksanakan tugas. Hadir pula seluruh hakim tinggi, panitera dan sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang, serta para ketua, wakil, panitera dan sekretaris sewilayah PTA Palembang.

 

Sebagai bentuk rasa cinta dan kasih sayang serta persaudaraan yang besar antar keluarga besar PTA Palembang kepada kedua hakim itu, ibu ketua Dharma Yukti Karini Daerah memberikan kenangan kepada bu Hasanadi dan bu Husin fikry.Akhirnya, sebagai penutup dari acara purnabakti itu, kedua hakim itu diiringi dan dihantar secara bersama menuju tugas akhir dari pengabdian mereka sebagai seorang hakim. Barakallah.