Penyerahan dari Kasubbag Umum dan Keuangan untuk Pengadaan Laptop untuk Hakim Kantor Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Rabu , 2 Oktober 2019 Kasubbag Umum dan Keuangan Susi Susanti, S.E memberikan fasilitas Laptop  kepada ketiga Hakim yang ada di Pengadilan Agama Muaradua. Hakim yang menerima Laptop tersebut adalah, YM Iskandar, S.H.I, YM Hermanto S.H.I dan YM Arifin, S.H.I.,M.H. Penyerahan tersebut diberikan setelah paket laptop bermerk Fujitsu tiba dikantor.

Laptop Hakim ini didapat di Tahun Anggaran 2019 melalui revisi DIPA ke 1 Tanggal 29 Mei 2019 Pengadilan Agama Muaradua, selain itu mendapatkan Tambahan Anggaran berupa Anggaran untuk jaringan internet (BA.BUN), tambahan langganan internet (BA.BUN) dan Pengadaan Laptop Hakim (BA.BUN).

Demi meningkatkan kualitas dan membantu Hakim menyelesaikan tugas-tugas Negara yang mereka emban, maka fasilitas Laptop ini diharapkan sangat membantu dan dapat digunakan dengan bijak sebagaimana mestinya.

"Kami selaku Hakim mengucapkan terima kasih atas fasilitas Laptop yang disediakan oleh Kantor, mengingat Laptop adalah salah satu sarana vital dalam bekerja dan kini sudah disediakan oleh Kantor. Kami mengucapkan beribu terima kasih atas kerja keras Kasubbag Umum dan Keuangan khususnya dalam memperjuangkan fasilitas laptop tersebut. Inshaa Allah kami akan amanah dan menggunakannya dengan baik dan semestinya", ujar YM Arifin S.H.I.,M.H.

Semoga kedepannya Pengadilan Agama Muaradua semakin didepan dan jauh lebih baik setiap harinya..