Komitmen Pengadilan Agama Muaradua dengan Bank BRI dalam melayani masyarakat Pencari Keadilan

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Panitera dan Sekretaris H.Khairuddin S.Ag., S.H.,M.H.I dan Sutarja S.Sos tanggal 30 september berkunjung untuk silaturahmi kepada Kepala Kantor Cabang BRI dalam rangka kerjasama untuk melayani masyarakat Pencari keadilan. mengingat Pencari keadilan menyetor Uang Panjar Biaya Perkara melalui kerjasama dengan Bank BRI. Panitera menyampaikan berbagai keluhan dari Pencari Keadilan mengenai penyetoraan biaya perkara di Bank BRI, sehingga pelayanan Bank BRI terhadap masyarakat pencari keadilan dapat dimaksimalkan kembali.

Karena antrian yang lama membuat para pencari keadilan sering mengeluh, karena setelah melakukan penyetoran para pencari keadilan masih harus mengurus berkas administrasi di kantor, sedangkan di dalam perjanjian Komitmen Pimpinan Bank BRI sebelumnya sudah dikatakan bahwa Para Pencari keadilan bebas antrian. Sehingga dihimbaukan agar pihak Bank BRI dapat sama-sama membantu dalam melayani masyarakat Pencari Keadilan agar bebas antrian saat ingin menyetor biaya panjar perkara sehingga tercipta Pelayanan yang memuaskan untuk masyarakat Pencari Keadilan.

Dan semoga dapat menjalin kerjasama yang lainnya dengan baik kepda Pihak Bank BRI dengan Pengadilan Agama Muaradua, semuanya untuk masyarakat luas sebagaimana tugas kita sebagai Pemerintahan untuk melayani masyarakat sebaik mungkin.