Seluruh Warga Pengadilan Agama Muaradua mengikuti Upacara Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Selasa, 1 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila seluruh pegawai Agama Muaradua melaksanakan Upacara Peringatan yang dipimpin oleh Wakil ketua Iskandar, S.H.I selaku Pembina Upacara. Menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1414/SEK/HM.01.2/9/2019 tanggal 27 September 2019, perihal Penyelengggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.  Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris mengenakan PSL saat upacara, Pegawai dan staf  mengenakan Korpri dan Honorer menggunakan PDH.

Pada pukul 08.00 WIB semua peserta upacara, pejabat dan petugas upacara sudah mengambil posisinya masing-masing dan siap untuk melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila. Pemimpin Upacara kali ini diberikan amanat kepada M.Liulin Nuha S.H.I, saat menyiapkan barisan semua peserta sudah dengan posisi siap.

Upacara berjalan khidmat sampai akhir, semua semangat saat menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung dengan penuh penghayatan. Upacara ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan hingga saat ini kita bisa lepas dari Penjajah. Besarnya jasa Pahlawan Indonesia semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah S.W.T dan ditempatkan yang indah di sisi-Nya. Aamiin...