pa.muaradua.go.id - Rabu, 9 Oktober 2019 Pengadilan Agama Muaradua mengadakan agenda rapat rutin dan pembinaan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I, Iskandar S.H.I selaku Wakil Ketua, H.Khairuddin S.Ag.,S.H.,M.HI Panitera dan Sekretaris Sutarja, S.Sos. Di ruang sidang Kantor Pengadilan Agama Muaradua sekitar pukul 14.00 Rapat dimulai dan dibuka langsung oleh Sekretaris. Adapun materi yang disampaikan sebagai berikut :

pa.muaradua.go.id - 7-oktober 2019, Pengadilan Agama Muaradua melakukan study banding ke Pengadilan Agama Baturaja dalam rangka pencanangan Zona Integritas dan Proses pembuatan APM (akeditasi penajamin Mutu). Rombongan Pengadilan Agama Muaradua langsung di pimpin oleh Elmishbah Ase, S.H.I selaku ketua pengadilan Agama Muaradua. Ikut serta study banding adalah Wakil ketua Pengadilan Agama Muaradua, YM. Hakim Pengadilan Agama Muaradua, Paitera dan sekretaris Pengadilan Agama Muaradua, Panitera Muda Hukum dan staff. Rombongan sampai di Pengadilan Agama Baturaja pada pukul 14.00 dan langsung disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Baturaja Drs. Ihsan, S.H., M.A. rombongan PA  beberapa menit dilantai satu berbincang-bincang dengan beberapa pegawai dan Pejabat PA Baturaja kemudian diarahkan untuk keruangan Ketua Pengadilan Agama Baturaja.

pa.muaradua.go.id - Tanggal 20 September 2019 yang lalu, Kasubbag Umum dan Keuangan Susi Susanti, SE melakukan teleconference pemaparan Aplikasi Sakti Web bersama KPPN Baturaja. Tatap muka jarak jauh ini tidak lantas menghalangi materi yang disampaikan, karena meskipun via online Pemateri dari pihak KPPN Baturaja menjelaskan secara rinci apa saja hal mengenai Aplikasi Sakti Web tersebut.

pa.muaradua.go.id - Rabu , 2 Oktober 2019 Kasubbag Umum dan Keuangan Susi Susanti, S.E memberikan fasilitas Laptop  kepada ketiga Hakim yang ada di Pengadilan Agama Muaradua. Hakim yang menerima Laptop tersebut adalah, YM Iskandar, S.H.I, YM Hermanto S.H.I dan YM Arifin, S.H.I.,M.H. Penyerahan tersebut diberikan setelah paket laptop bermerk Fujitsu tiba dikantor.

pa.muaradua.go.id - Selasa, 1 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila seluruh pegawai Agama Muaradua melaksanakan Upacara Peringatan yang dipimpin oleh Wakil ketua Iskandar, S.H.I selaku Pembina Upacara. Menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1414/SEK/HM.01.2/9/2019 tanggal 27 September 2019, perihal Penyelengggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.  Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris mengenakan PSL saat upacara, Pegawai dan staf  mengenakan Korpri dan Honorer menggunakan PDH.

Artikel Selanjutnya...