Rapat Menindak Lanjuti Hasil Pembinaan dan Pengawasan, Hatibinwasda dari PTA Palembang

Berita Utama
Typography

pa.muaradua.go.id - Selasa, 9 Juli 2019 Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I mengajak semua jajaran di Kantor Pengadilan Agama Muaradua untuk bersama-sama menindak lanjuti apa yang telah menjadi temuan di Kantor Pengadilan agama Muaradua 4 Juli 2019 yang lalu. Dari semua temuan, Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I menghimbau agar semuanya memperbaiki yang salah dan melengkapi yang belum ada.

 

 "Ibu-Ibu, Bapak-Bapak sebagaimana yang kita ketahui saat ekspos hari Kamis, 4 Juli 2019 yang lalu saat ada pengawasan dari PTA Palembang ada beberapa hal yang menjadi temuan yang harus secepatmya kita perbaiki agar tidak berlarut-larut. Untuk beberapa berkas administrasi yang belum lengkap mohon untuk dilengkapi secepatnya. Meskipun dengan keadaan dan fasilitas minim kita tetap harus professional", ujar Lelaki kelahiran Bengkalis.

Rapat berjalan dengan khidmat dan lancar, dan sesama pegawai saling memberikan dan saran untuk kemajuan kantor. Meskipun temuan yang ada tidak begitu banyak, Pegawai harus lebih meningkatkan ketelitian dalam bekerja agar tidak ada kesalahan-kesalahan kecil yang membingungkan.

"Seperti halnya kesalahan format tanggal dan bulan di Buku Keuangan Perkara, itu semuanya sudah benar dan rapi hanya saja karena kesalahan format penulisan tanggal dd/mm/yyyy yang tertera mm/dd/yyyy membuat yang memeriksa menjadi bingung dan menjadi temuan. Namun berkat menjadi temuan, Laporan Keuangan Perkara kita perbaiki dan tidak salah format lagi untuk kedepannya. Saya minta kepada Penanggung Jawab untuk segera diselesaikan dan diperbaiki apa yang kurang.", imbuh Pak Elmishbah Ase, S.H.

Rapat selesai saat semua Pegawai sudah mengetahui semua aoa yang harus diselesaikan setelah diadakan sesi tanya jawab, dan harapannya kedepan Pengadilan Agama Muaradua menjadi lebih baik lagi.