BUKA BERSAMA KELUARGA PENGADILAN AGAMA MUARADUA

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id- Senin, 20 Mei 2019 di kantor Pengadilan Agama Muaradua seluruh pegawai datang untuk berbuka puasa bersama. Acara dimulai pukul 17.00, kemudian di pandu oleh MC Muhammad Liulin Nuha, S.H.I untuk memulai acara, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Dan selanjutnya Pembukaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I dan kultum serta do'a sebelum menjelang berbuka puasa oleh Panitera H.Khairuddin S.Ag, S.H.,M.H.I.

"Terima kasih kepada Bapak Ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk berbuka di kantor kita yang tercinta dan juga kepada para Panitia yang telah menyiapkan acara sedemikian rupa hingga dapat berjalan lancar. Semoga kita semua dipertemukan di ramadhan selanjutnya. Aamiin... Saya harapkan kekompakan dan kekeluargaan di kantor ini tetap terjaga keharmonisannya, mengingat ini juga bulan puasa akan sangat baik untuk saling memaafkan entah itu perbuatan yang tidak menyenangkan baik sengaja maupun tidak sengaja. Mari kita ikuti semua rangkaian acara dengan tertib.", kata Pak Wakil saat sambutan.

Saat adzan maghrib berkumandang, dilanjutkan dengan makan takjil dan minum es buah untuk membatalkan puasa, dan sholat Maghrib di imami oleh YM Arifin S.H.I.,M.H. Setelah sholat maghrib berjama'ah selesai, para pegawai langsung makan bersama dengan hidangan yang sudah disiapkan oleh Panitia Buka Bersama.

Semua pegawai antusias dengan menu yang dihidangkan, dan mendapat komentar positif. Setelah selesai santap makan bersama, sesi selanjutnya adalah Sholat Isya dan Taraweh berjamaah. Imam sholat isya dan teraweh diberikan amanah kepada YM Hermanto, S.H.I.