Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cab. Baturaja Masa Bakti 2018/2021

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id- Senin, 22 April 2019 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Baturaja dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Baturaja untuk Masa Bakti 2018/2021. Adapun rangkaian Acara dimlai dari Pembukaan, Pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama, Lalu sambutan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Doa dan Penutup.
Acara Pelantikan tersebut, di hadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Negeri Baturaja serta Anggota Dharmayukti Karini Cabang Baturaja.


“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus baru Dharmayukti Karini masa bakti 2018/2021, semoga bisa menjalankan organisasi ini dengan amanah dan aktif selalu. Tetap menjunjung kebersamaan dan kekompakan, sehingga kegiatan-kegiatan yang di rencanakan semuanya dapat terpenuhi dan berjalan lancar”, ucap Ketua Pengadilan Negeri Baturaja.
Dharmayukti Karini sendiri merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002. Organisasi Dharmayukti Karini  beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.


Panitera Muda Permohonan Karmawati, S.H.I, Panitera Muda Hukum Marisa Farhana, S.H.I dan Kasubbag Umum dan Keuangan Susi Susanti, S.E mewakili Pengadilan Agama Muaradua untuk hadir di acara Pelantikan Pengurus baru. Kemudian terplihlah, Ibu Wakil Ketua Ny. Amalia Defitri Elmishbah Ase sebagai Wakil Ketua II , dan Ny. Karmawati S.H.I sebagai Wakil Bendahara II.
Selain acara Pelantikan Pengurus baru Dharmayukti Karini masa bakti 2018/2021, juga sebagai ajang silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan dan Arisan Dharmayukti Karinis serta pengambilan pas foto Dharmayukti Karini.