Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Menghadiri Acara MTQ OKUS

Berita Utama
Typography

PA-MUARADUA.GO.ID - Pemerintah Kecamatan Muaradua menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Muaradua Kebupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Jumat-Sabtu Tanggal 8 April 2019 di Masjid Al Falah Mauaradua. Maka Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Pembukaan secara resmi telah dilaksanakan Jum’at malam kemarin, dan dibuka langsung oleh Camat Muaradua Drs. Elyuzar, MM. Saat lomba dikatakan bahwa ada sekitar 110 pendaftar yang mengikuti MTQ tingkat kecamatantersebut, mereka berasal dari kelurahan dan desa di Kecamatan Muaradua. Tilawah, Hifdzil Qur’an, Tartil, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an dan Khot atau Kaligrafi adalah lomba-lomba yang diadakan di acara tersebut, peserta dapat memilih lomba apa saja yang ingin mereka ikuti.

Lalu setiap cabang akan dipilih juara 1,2 dan 3, namum hanya juara 1  dari masing-masing cabang saja yang akan dikirim mewakili kecamatan untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten OKU Selatan bulan Maret mendatang. Dan yang menentukan pemenang adalah dewan juri yang sudah ditunjuk.