Syukuran Pegawai Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id-  Rabu, 10 April 2019 Keluarga Pengadilan Agama Muaradua mengadakan syukuran makan siang bersama di Kantor Pengadilan Agama Muaradua. Setelah break Sidang dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera H.Khairuddin S.Ag., S.H.,M.H.I. di ruang lobby kantor.

Menu yang dihidangkan antara lain, pindang ikan mujaer, ayam goreng, sambal, dan lalapan serta dilengkapi minuman es buah segar.

Pembukaan makan pertama di dahului oleh Wakil Ketua dan dilanjutkan oleh para hakim, semua pegawai antusias dengan acara syukuran siang ini.

Banyak cara untuk menjalin silaturahmi, salah satunya makan bersama karena pada saat bekerja walaupun dalam satu atap namun fokus pada pekerjaan masing-masing. Saat makan sianglah para pegawai dapat bercengkrama dan bercanda layaknya keluarga tanpa terbatasi oleh jabatan.

“Semoga selanjutnya kita bisa adakan syukuran-syukuran lainnya, karena banyak sekali manfaat dari acara syukuran ini. Selain yang memiliki hajat mendapat pahala, yang menikmati juga ikut bahagia. Dan kita bisa makan duduk satu meja bersama menambah kebersamaan dan kekompokan di kantor tercinta ini.”, ungkap Wakil Ketua kelahiran 1 Oktober.