Mengenal Pegawai Baru Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id-  Selasa, 9 April 2019  di Ruang Sidang PEngadilan Agama Muaradua, Seluruh pegawai Pengadilan Agama Muaradua melakukan rapat dan perkenalan atas menyambutnya CPNS baru di Kantor Pengadilan Agama Muaradua. Rapat dibuka dengan perkenalan oleh 3 (tiga) orang CPNS. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I dan mempersilahkan kepada CPNS untuk memperkenalkan diri masing-masing. Perkenalan pertama dibuka oleh Muhammad Liulin Nuha S.H.I, kelahiran Sragen, 06 Maret 1991.

“Yang saya hormati, Pegawai Pengadilan Agama Muaradua. Terima kasih atas sambutannya. Perkenalkan nama saya Muhammad Liulin Nuha, biasa disapa Ulin. Saya lulusan Fakultas Syariah, Jurusan Al-Ahwal As-Syakhsiyyah dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, disini saya dari formasi Analis Perkara Peradilan ”, ujar Liulin smabil tersenyum.

“Kalau boleh bertanya, Liluin berasal dari daerah mana?”, tanya Pak Elmishbah Ase saat Liulin menutup perkenalannya.

“Saya beralamat di Dusun I RT 01/ RW 01 Marga Bakti, Mesuji Kabupaten OKI, Sumsel. Pak”, jawabnya.

Selanjutnya Yusnaini Aprida, A.Md kelahiran OKU, 10 April 1985 dari DIII Politeknik Negeri Sriwijaya memperkenalkan diri.

“Perkenalkan Bapak-bapak dan Ibu-Ibu saya Yusnaini Aprida, saya mengambil formasi pengelola Sistem dan Jaringan. Saya bertempat tinggal di Baturaja, dan status saya sudah menikah.”, lanjut Yusnaini.

Lalu Yusnaini menjelaskan dia mengambil jurusan Teknik Telekomunikasi dan beralamat di Jl. Padat Karya No.234 Lr. Melati 1 Air Paoh, Baturaja.

“Yusnaini, sedang hamil anak keberapa saat ini”, Yang Mulia Arifin S.H.I bertanya lebih lanjut.

“Alhamdulillah, anak kedua saya pak”, jawabnya.

 

Yang terakhir Galuh Dewi Fatmasari S.Ak, kelahiran Pontianak, 7 Desember 1995 status masih lajang sama seperti Liulin. ”Assalmualaikum, nama saya Galuh Dewi Fatmasari, saya dari S1 Akutansi Universitas Tanjungpura, disini saya lulus dari formasi Analis Sumber Daya Manusia Aparatur” perkenalan dari cewek berkerudung merah tersebut.

“Sebelumnya, Galuh pernah bekerja dimana sebelum disini?”, tanya Yang Mulia Hermanto S.H.I.

“Saya di KPU Kota Pontianak, dibagian Program dan Data. Disana saya sudah 1 (satu) tahun. ”, ujarnya.