Kerja Bakti Pegawai Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id- Jum’at , 5 April 2019 Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muaradua melakukan kerja bakti di pekarangan kantor yang dipimpin langsung oleh Plh Wakil ketua Arifin S.H.I.,M.H bersama Panitera H.Khairuddin S.Ag.,S.H.,M.H.I dan Sekretaris Sutarja S.Sos. Ada yang membawa cangkul, sapu lidi dan mencabut rumput yang sudah mulai panjang. Kerja Bakti yang rutin dilakukan setiap Jum’at ini dilakukan karena seluruh pegawai Kantor Pengadilan Agama Muaradua menyadari betul pentingnya kebersihan.

“Karena kebersihan sebagian daripada iman, maka kita harus menjaga kebersihan agar terjaga pula iman kita”, Ujar Yang Mulia Arifin selaku Plh Wakil Ketua.

 Selain memberikan manfaat kesehatan karena pembersihan juga sama halnya seperti olahraga, juga membuat lingkungan menjadi lebih bersih dan membuat si empunya menjadi lebih nyaman.

Menurut Sekretaris Sutarja, S.Sos, kantor memberikan pelayanan kepada masyarakat, sudah sepantasnya untuk menjaga kebersihan kantor bersama-sama, karena jika bukan kita lalu siapa lagi yang menjaga kebersihan lingkungan kantor. Tanpa mengurangi rasa hormat, Hakim Pengadilan Agama Muaradua pun turut serta dalam pembersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Muaradua.

“Semoga dengan kerja bakti yang rutin setiap Jumat ini, membuat seluruh pegawai menjadi lebih kompak dan membuat semakin erat ikatan persaudaraan di Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Muaradua”, pesan singkat yang ditutup oleh Panitera H.Khairuddin S.Ag.,S.H.,M.H.I

 

Foto bersama saat kerja bakti