Santunan kepada Ahli Musibah dari Pegawai Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

Pa.muaradua.go.id- Kamis, 28 Maret 2019 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muaradua, Yang Mulia Arifin S.H.I.,M.H selaku Plh Wakil Ketua menghimbau semua pegawai Pengadilan Agama Muaradua untuk berkumpul dalam rangka memberi santunan kepada salah seorang pegawai Pengadilan Agama Muaradua, Panitera Muda Permohonan Karmawati S.H.I pada hari Rabu, 20 Maret kehilangan ibunda tercintanya.

Yang Mulia Arifin S.H.I.,M.H membuka acara tersebut dengan kata sambutan dan memberi semangat kepada Ahli Musibah untuk ikhlas, sabar dan terus mendoakan ibunda yang telah mendahului kita. “Doa anak kepada orang tua sangat dekat dan di dengar oleh Allah s.w.t, maka dari itu bakti kita kepada orang tua tidak hanya saat mereka hidup namun juga saat mereka sudah di panggil Allah s.w.t kita tetap bisa berbakti dengan cara mendoakan mereka.”, ucap Yang Mulia Arifin.

Selanjutnya, adalah penyerahan santunan kepada Ahli Musibah lansung yang diwakilkan oleh Yang Mulia, dan kata sambutan dari yang menerima.

“Terima kasih, kepada sahabat-sahabat saya yang telah memberikan doa kepada ibunda saya. Semoga beliau ditempatkan oleh Allah s.w.t ditempat yang indah. Terima kasih atas perhatian dari rekan-rekan.” kata Panmud Permohonan dengan berkaca-kaca.

Selanjutnya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera H.Khairuddin S.Ag, S.H.,M.H.I. Semoga Khusnul Khotimah. Aamiin.....

 

Foto Peneyrahan santunan kepada Ahli Musibah