Jum’at Bersih Di Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

PA-MUARADUA.GO.ID - Setiap Jum’at pagi mulai pukul 08.00 WIB warga Pengadilan Agama Muaradua bergotong royong untuk pembersihan kantor bersama demi terjaganya lingkungan yang sehat. Banyak kegiatan yang dilakukan seperti pembersihan di halaman, lap kaca kantor dan lain sebagainya. Seperti halnya pada Jum’at (14/12/2018) dilakukan pembersihan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muaradua ditemani Musik sebagai pengiring penyemangat pembersihan.

“Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, dan tubuh yang sehat didapat dari lingkungan yang sehat ”, kata Sutarja,S.Sos Sekretaris Pengadilan Agama Muaradua yang mnejadi komandi pembersihan pada hari Jum’at.

Berdasarkan informasi dari website www.hellosehat.com penyiangan, menggali, memotong rumput, pemangkasan semak-semak bisa menghabiskan 325 kalori per jamnya. Menanam pohon dan bunga-bungaan selain mempercantik teras rumah Anda, juga membantu Anda membakar 250 kalori per jam. Dengan begitu pembersihan yang dilakukan oleh warga Pengadilan Agama Muaradua dapat membantu 250-325 kalori per jamnya.

(admin)