Pelantikan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Muaradua

Berita Utama
Typography

PA-MUARADUA.GO.ID - Rabu (14/11/2018) bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muaradua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I Melantik Zubarol Hadid, S.Ag Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana dan Susi Susanti , S.E Kasubbag Umum dan Keuangan menjadi Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Muaradua, sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Muaradua No. W6-A10/25/KP.04.6/XI/2018 dan No. W6-A10/26/KP.04.6/XI/2018  Tanggal 7 November 2018. Dalam pelantikan yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Muaradua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua berpesan kepada Pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas secara baik dan professional.

“Anda berdua telah mendapat amanah baru sebagai Jurusita Pengganti, itu merupakan tugas yang mulia, maka laksanakan dengan sepenuh hati dan professional sesuai Sumpah Jabatan. Karena Jurusita Pengganti adalah ujung tombak Pelayanan Hukum Masyarakat”, demikian ditandaskan oleh Pria asal Solok tersebut.

Kemudian acara pelantikan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Muaradua Arifin,S.H.I,.M.H, dilanjutkan ucapan selamat dan Foto Bersama oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Muaradua. (admin)