Pa.muaradua.go.id- Hari Selasa, 5 Maret 2019 pada pukul 13.00 WIB, Pimpinan Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I bersama Hakim Hermanto S.H.I dan Panitera H.Khairuddin S.Ag.,S.H.,M.H.I meninjau lokasi tanah hibah untuk Pengadilan Agama Muaradua bersama Pak Jimi dan Pak Riki Adha perwakilan dari Kabid Aset Daerah Pemda OKU Selatan untuk menentukan patok tanah Kantor Pengadilan Agama Muaradua.

Lokasi tanah hibah tersebut berada di Jl. Protokol yang berdekatan dengan komplek Perkantoran Kabupaten OKU Selatan, tanah hibah seluas 5000m2, peninjuan lokasi berkenaan dengan proses pembuatan sertifikat tanah dari akta hibah yang nantinya akan diusulkan ke Biro Perncanaan Mahkamah Agung RI untuk segera diadakan Pengadaan Bangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Muaradua

 

Foto bersama di depan Tanah Hibah Kantor Pengadilan Agama Muaradua

 

 

Pa-muaradua.go.id- Senin, 25 Februari Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua, Elmishbah Ase,S.H.I menghadiri acara Pelantikan MWC NU Se-OKU Sealatan bersama Bapak Bupati Popo Ali Martopo B.Commerce dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir S.P., M.Si, Kapolres, Kepala Kemenag, K.H Affandi sebagai Pengurus NU Wilayah Sumatera Selatan melantik pengurus baru yang dilakukan langsung oleh Bupati OKU Selatan untuk periode 2019-2024 di Aula Pemda OKU Selatan, acara dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Bupati OKU Selatan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi Nahdlatul 'Ulama karena memberikan dampak positif.

Kehadiran NU merupakan salah satu upaya melembagakan wawasan tradisi keagamaan merupakan kebangkitan kesadaran politik yang ditampakkan dalam wujud gerakan organisasi dalam menjawab kepentingan nasional dan dunia Islam umumny yang bertujuan Menegakkan ajaran Islam menurut paham Ahlussunnah waljama'ah di tengah-tengah kehidupan masyarakat, di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ucap Bupati OKU Selatan.

Foto bersama dalam rangka Pelantikan MWC NU OKU Selatan

PA-MUARADUA.GO.ID - Kamis, 20 Desember 2018, Pengadilan Agama Muaradua melaksanakan kegiatan nonton bersama Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi Ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia sesuai surat edaran No: 10 Tahun 2018 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Mahkamah Agung tanggal 18 desember 2018 melalui channel mahkamahagunglive.

 


Foto Bersama Dharmayukti Karini Cabang Baturaja

 

 

pa-muaradua.go.id-Jum'at 1 februari 2019 Utusan Dharmayukti Karini dari Pengadilan Aagama Muaradua menghadiri acara Musyawarah Cabang ( MUSCAB) ke VI di Dharmayukti Karini Cabang Baturaja berdasarkan surat undangan yang dikirim oleh DYK Cabang Baturaja. Acara tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Baturaja dengan dresscode Baju Resmi DYK. Acara tersebut mulai pukul 08.00 WIB, sehingga ibu-ibu DYK dari Pengadilan Agama Muaradua berangkat dari pukul 06.00 WIB agar tidak terlambat hadir. Sesampainya disana, disampaikanlah oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Baturaja tentang apa saja prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Dharmayukti Karini Cabang Baturaja. Serta pergantian kepengurusan yang lama dengan yang baru. Selama acara berlangsung semua berjalan lancar dan khidmat, lebih kurang 33 ibu-ibu DYK menghadiri acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas antusias ibu-ibu DYK yang hadir pada hari ini semoga ibu-ibu selalu mendukung acara DYK untuk kedepannya. Mari kita bangun bersama organisasi ini hingga menjadi besar. Menciptakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menjadi pendukung untuk suami-suami kita yang bekerja di Lingkungan Peradilan. Ayo kita semua menjalin silaturahmi dan selalu terlibat aktif dalam setiap kegiatan DYK. Semoga dengan terpilihnya Kepengurusan yang baru ini bisa menjadikan DYK Cabang Baturaja mendapatkan angin segar untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dan menjadi juara dalam perlombaan, semoga kegiatan yang belum terealiasi oleh kepengurusan sebelumnya dapat kita wujudkan di kepengurusan baru ini", kata Ketua DYK Cabang Baturaja dengan penuh semangat.

 

 

 

PA-MUARADUA.GO.ID - Setiap Jum’at pagi mulai pukul 08.00 WIB warga Pengadilan Agama Muaradua bergotong royong untuk pembersihan kantor bersama demi terjaganya lingkungan yang sehat. Banyak kegiatan yang dilakukan seperti pembersihan di halaman, lap kaca kantor dan lain sebagainya. Seperti halnya pada Jum’at (14/12/2018) dilakukan pembersihan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muaradua ditemani Musik sebagai pengiring penyemangat pembersihan.

Artikel Selanjutnya...