Pa.muaradua.go.id- Pada bulan Ramadhan, hari Rabu 22 Mei 2019, bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1440 Hijriah, Tiga orang hakim tinggi, dan 7 orang Ketua Pengadilan Agama se Sumatera Selatan dilantik dan kemudian di sumpah di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan. Bertempat di Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan, Ketua PTA melantik tiga orang Hakim Tinggi, mereka adalah Drs. H. Abdul Latif, M.H. sebelumnya sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Medan. Drs. H. Thamzil, S.H. sebelumnya sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dan Drs. H. Hasanadi Badni, S.H., M. Hum. Sebelumnya Hakim Tinggi PTA Jakarta. Pada hari ini, mereka resmi dilantik sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan.

Pa.muaradua.go.id- Senin, 20 Mei 2019 di kantor Pengadilan Agama Muaradua seluruh pegawai datang untuk berbuka puasa bersama. Acara dimulai pukul 17.00, kemudian di pandu oleh MC Muhammad Liulin Nuha, S.H.I untuk memulai acara, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Dan selanjutnya Pembukaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Elmishbah Ase, S.H.I dan kultum serta do'a sebelum menjelang berbuka puasa oleh Panitera H.Khairuddin S.Ag, S.H.,M.H.I.

Pa.muaradua.go.id- Selasa, 14 Mei 2019 di ruang Sidang Pengadilan Agama Muaradua Sholat berjamaah yang di imami oleh Yang Mulia Arifin S.H.I.,M.H yang diikuti oleh Pegawai Agama Muaradua. Sholat Dzuhur berjamaah ini rutin dilaksanakan di kantor selama bulan suci ramadhan. Dengan jadwal yang sudah dibuat petugasnya bergantian menjadi imam dan kultum.

Pa.muaradua.go.id- Kamis, 16 Mei 2019 di Lokasi Masjid At-Taqwa Desa Sukamarga BPRRT (Buay Pematang Ribu Ranau Tengah) Pengadilan Agama Muaradua diwakili oleh Plh Wakil ketua YM Arifin S.H.I.,M.H mengikuti safari ramadhan penerintah OKU Selatan dihadiri oleh Tokoh Ulama, Wakil Bupati OKU Selatan, Asisten 1 dan  Kepala Dinas Baznas, Camat, Kades dan Masyarakat Umum. Acara safari ini ditujukan untuk kebersamaan anatara elemen dari berbagai sosial masyarakat anatara pemerintah, masyarakat dan ulama untuk membawa OKU Selatan yang tentram damai, dan harmonis.

Pa.muaradua.go.id- Kamis, 9 Mei 2019 di ruang Sidang Pengadilan Agama Muaradua yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Muaradua. Sekretaris Pengadilan Agama Muaradua Sutarja, S.Sos melaksanakan presentasinya di hadapan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muaradua tentang Inovasi Pengadilan E-SKP. Sebelum menjelaskan presentasi, Sekretaris menjelaskan apa itu SKP di sambutan awalnya.
Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai merupakan aplikasi berbasis database yang dibuat untuk memudahkan Pegawai dalam membuat Pencatatan, Laporan harian, Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kerj yang saling terintegrasi.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 3